• info@girisukadana.co.id
  • (0273) 324044
News Photo

Pendidikan APU-PPT, Sosialisasi RBB Tahun 2021 & Achievement Motivation Training

Sabtu, 21 – 22 November 2020 – Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam hal berorganisasi, pola pikir, motivasi, loyalitas, integritas dan pantang menyerah untuk membangun karakter ke arah kesuksesan baik secara individu maupun team work dalam perusahaan. Maka PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) mengadakan kegiatan employee gathering  yang diikuti pegawai dan pengurus dengan materi PENDIDIKAN APU-PPT, SOSIALISASI RBB TAHUN 2021 DAN ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING di Hotel Puri Asri Magelang. Pelaksanaan ini tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Kami berkumpul di Kantor Pusat PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) untuk melakukan perjalanan menuju Magelang. Setelah sampai di Hotel Puri Asri Magelang dilakukan protokol pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer oleh petugas sebelum melakukan registrasi dan Pelatihan APU-PPT.

Dalam acara ini dihadiri oleh Bapak Wiyanto SH, MSI. selaku Komisaris Utama, Bapak Dwi Haryanto, SE. selaku Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Wonogiri beserta jajarannya, Direksi dan seluruh pegawai PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda).

Susunan rangkaian acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk seluruh hadirin. Dalam acara kali ini Bapak Suparmo, SE. selaku Direktur Utama PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) berkesempatan untuk memberikan ucapan selamat datang sekaligus sambutan. Kemudian Sambutan kedua dari Bapak Wiyanto, SH. MSI. selaku Komisaris Utama sekaligus memberikan sambutan sekaligus membuka acara Pelatihan PENDIDIKAN APU-PPT, SOSIALISASI RBB TAHUN 2021 DAN ACHIEVMENT MOTIVATION TRAINING PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Pembicara selanjutnya dilakukan oleh Bapak Tata Gunawan untuk menyampaikan materi mengenai Pelatihan penerapan Anti Pencucian Uang (APU) dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (PPT) pada PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Materi selanjutnya mengenai Sosialisasi Form Analisa Kredit yang dipaparkan oleh Bapak Awan Budi Harwanto dan Bapak Wasis Sarwo Estu, S.Kom. Ibu Walburga Leli Setyowati menyampaikan materi tentang Sosialisasi RBB tahun 2021 mendatang.

Setelah coffe break secukupnya maka rangkaian acara dilanjutkan dengan materi mengenai Motivasi Peningkatan Kinerja Pegawai PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) yang dipaparkan oleh nara sumber Bapak Drs. Haryono, MM. dan Bp.. FX Pranata, yang memaparkan bahwa pendapatan pegawai akan semakin ditentukan oleh kinerja Pegawai PT BPR GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Persero) itu sendiri.

Acara ditutup dengan melakukan foto bersama peserta, dewan komisaris, direksi dan para nara sumber untuk dokumentasi pelaporan kegiatan.

Share This News

Comment

Pertanyaan anda belum terjawab? Hubungi kami...