• info@girisukadana.co.id
  • (0273) 324044
News Photo

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN APU-PPT

Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk berorganiasasi, pola pikir, motivasi, loyalitas, dan integritas dalam bekerja baik secara individu maupun di perusahaan. Maka PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) mengadakan kegiatan Pendidikan APU-PPT yang diselenggarakan pada 3-4 Desember 2022 di “Ruang Arjuna” ruang meeting Hotel Westlake YOGYAKARTA.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bapak Wiyanto, S.H,.M.Si selaku Komisaris Utama, Bapak Dwi Haryanto, S.E, M.M selaku Anggota Komisaris, Bapak Aris Widodo,S.E,.M.Si. selaku Kepala Bagian Perekonomian dan SDA, Bapak FX Pranata, A.P., M.Hum. selaku asisten Perekonomian, Bapak Drs. Haryono, M.M selaku Sekertaris Daerah yang membawakan materi “Motivasi dan Pembinaan Pegawai”, dan Bapak Tata Gunawan, A.Md. selaku PE Kepatuhan yang membawakan materi presentasi APU-PPT, serta seluruh Direksi dan pegawai PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda).

Kegiatan ini diawali pembukaan dan sambutan yang dibawakan oleh Bapak Suparmo, S.E. selaku direktur utama PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Dilanjutkan sambutan oleh Bapak Wiyanto, S.H, M.Si sekaligus membuka acara Pelatihan Pendidikan APU-PPT. pembicara selanjutnya dilakukan oleh Bapak Tata Gunawan, A.Md. selaku pembawa materi Pelatihan Anti Pencucian Uang (APU) dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (PPT) di PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Dengan tujuan Memperkuat serta mengembangkan pelaksanaan fungsi pengawasan, pengaturan dan koordinasi antar sektoral serta kerjasama antar lembaga dalam pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang-Tindak Pidana Pendanaan Terorisme (TPPU-TPPT) didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan memiliki integritas.

Setelah coffe break dan isoma kegiatan dilanjutkan dengan pembicara Bapak Drs. Haryono, M.M yang membawakan materi “Motivasi dan Pembinaan Pegawai” dengan tujuan agar mendorong pegawai PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) bekerja dengan maksimal dan bisa bekerja secara kelompok sehingga tujuan akhir dapat tercapai dengan maksimal dan meminimalisir resiko yang terjadi.

Acara ditutup dengan melakukan foto bersama antara peserta, dewan komisaris, direksi dan para narasumber untuk keperluan dokumentasi pelaporan.

Share This News

Comment

Pertanyaan anda belum terjawab? Hubungi kami...