• info@girisukadana.co.id
  • (0273) 324044
News Photo

WA GATEWAY

Di era globalisasi seperti sekarang ini mentransformasi aktivitas sehari-hari kehidupan manusia dalam berbagai aspek bidang. Industri perbankan adalah salah satu industri yang sangat mengikuti dan memperbaharui perkembangan teknologi informasi.

Bank yang ingin berkembang harus dapat memberikan sebuah kualitas pelayanan yang baik dan memberikan rasa aman kepada nasabah, karena hal itu merupakan salah satu faktor penentu dari keberhasilan dari suatu bank. Dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik dan rasa aman kepada nasabah, maka akan menimbulkan suatu kepuasan bagi nasabah dan sebaliknya.

Sehingga PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda), meluncurkan layanan notifikasi yang meliputi notifikasi teansaksi setor tunai, pengambilan tunai, angsuran kredit dan proses pembukaan rekening kredit yang pesannya akan dihandel secara otomatis oleh sistem kami.

Layanan notifikasi tersebut akan kami kirimkan melalui WhatsApp (WA), sehingga kami kenalkan layanan tersebut dengan nama "WA GATEWAY". WA GATEWAY merupakan salah satu layanan PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Yang mana, nasabah yang menikmati layanan tersebut, tidak akan dikenakan biaya dan nomornya akan kami daftarkan dengan persetujuan dari nasabah pemilik nomor rekening tersebut.

 Sebelum adanya WA GATEWAY, tidak terdapat notifikasi apabila kita menabung atau melakukan penarikan tabugan. Tetapi setelah ada WA GATEAWAY kita dapat mengetahui transaksi yang kita lakukan melalui notifikasi tersebut. Hal tersebut untuk meminimalisir kesalhan transaksi yang tidak dikenal.

Cara kerja dari WA GATEWAY ini, apabila nasabah melakukan pengambilan atau menabung, nasabah tersebut akan mendapatkan notifikasi mengenai nominal yang dilakukan transaksi. Ketika nasabah tidak merasa melakukan transaksi tersebut, nasabah akan cepat mengetahuinya melalui notifikasi tersebut dan dapat melakukan pengaduan ke PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda).

Tujuan diluncurkannya inovasi WA GATEWAY yaitu,

  1. untuk meminimalisir adanya transaksi yang tidak dikenal;
  2. Sebagai pengingat atas terjadinya transaksi;
  3. memberikan rasa aman kepada nasabah.

Manfaat yang didapatkan dengan adanya inovasi WA GATEWAY, yaitu ;

  1. Nasabah bisa melaporkan kepada pihak bank jika ada transaksi yang tidak dikenal dengan cara menghubungi Customer Service PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI Perseroda melalui (0273) 324044.
  2. Selain itu, sebagai pengingat transaksi yang sudah dilakukan, jika ada setoran masuk ke rekening otomatis segera diketahui, demikian juga sebaliknya jika ada pengambilan sejumlah uang tertentu, maka dapat diketahui secara langsung. Ini sebagai fasilitas keamanan bagi nasabah.

Dampak positif yang didapatkan dari inovasi WA GATEWAY adalah meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap perusahaan.

Share This News

Comment

Pertanyaan anda belum terjawab? Hubungi kami...