• info@girisukadana.co.id
  • (0273) 324044
News Photo

DIGITAL MANDIRI

Saat ini Digital Signage menjadi trend media komunikasi digital di seluruh belahan dunia karena kemampuannya dalam mengolah informasi data yang handal dan mudah dalam pengoperasionalannya dari membuat materi kampanye, mendesign template, memanage resource, mengatur jadwal tayang, mempublikasikan sampai dengan on air. Bayangkan bila anda memiliki jaringan digital signage pada bisnis banking yang mempunyai cabang terletak di dalam dan luar kota, dan anda sebagai owner/pemilik bisnis dapat mengkontrol, memonitor, mengupdate dan memanage semua informasi yang ingin anda share kepada karyawan maupun nasabah, dan semua itu dapat anda langsung lakukan secara bersamaan ke seluruh cabang bisnis anda dimanapun secara online, real-time dan terpusat, tentu hal ini akan sangat  flexible, menghemat waktu serta cost anda terutama untuk lebih meningkatkan service kepada nasabah. Digital Signage merupakan aplikasi pengelola konten digital yang telah diprogram untuk dapat menampilkan urutan informasi atau pesan kepada target audiens secara efektif, cepat, tepat dan handal.

Dengan semakin bertumbuhnya teknologi digital signage dan membuka peluang bisnis media iklan, teknologi digital dengan memasang lcd tv pada titik-titik strategis yang banyak dilihat pengunjung sebagai media komunikasi dan promosi sekaligus menjadi target market iklan. Tentu saja hal ini tidak lepas dari peran teknologi  informasi yang memang menjadi core bisnis strategic, serta aplikasi pendukung digital signage yang memang harus dapat mengcover kebutuhan untuk mengelola konten multimedia tersebut.

Dengan banyaknya metode dalam memperkenalkan produk dan membuka peluang bisnis dalam media iklan, maka PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda) meluncurkan Digital Mandiri yang dapat diakses langsung oleh nasabah di Kantor PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Yang awalnya melihat jenis produk milik BPR, pengajuan kredit, pembukaan rekening tabungan tabungan, deposito, dan lainnya dapat dilakukan di Customer Service tetapi saat ini dapat diakses dan dilakukan secara online menggunakan Digital Mandiri.

Sebelum adanya inovasi Digital Mandiri ini, semua promosi dilakukan secara langsung dan melalui media social. Serta untuk pengajuannya dilakukan pembukaan rekening hanya dapat melalui Customer Service. Namun, setelah adanya digital mandiri ini, prosesnya dapat dilakukan secara mandiri melalui Digital Mandiri ini. Selain itu, dapat digunakan untuk sarana promosi, karena Digital Mandiri memuat produk-produk yang ada di PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda).

Cara kerja dari Digital Mandiri ini adalah berbasis digital dengan memperkenalkan produk seperti mengiklankan produk apa saja yang ada di PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda). Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk, layanan ini dapat digunakan untuk membuka rekening tabungan dan deposito secara online tanpa harus mengantri di Customer Service. Sehingga, dengan begitu dapat mempercepat proses pelayanan kepada nasabah.

Tujuan dari inovasi Digital Mandiri adalah mempercepat proses layanan terhadap nasabah yang datang ke kantor PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda).

Manfaat yang didapatkan dari adanya inovasi Digital Mandiri adalah sebagai berikut:

  1. Mengupdate konten secara real time kapanpun dan dimanapun;
  2. Meningkatkan image perusahaan;
  3. Mempercepat proses layanan kepada nasabah.

Dampak postifnya yaitu sangat mempermudah nasabah ketika ingin mengetahui produk dan layanan apa saja yang dimiliki oleh PT BPR BANK GIRI SUKA DANA WONOGIRI (Perseroda), selain itu nasabah ataupun masyarakat dapat dengan mudah untuk melakukan proses pengajuan kredit, membuka rekening tabungan, dan lain sebagainya tanpa harus mengantri di Customer Service.

Share This News

Comment

Pertanyaan anda belum terjawab? Hubungi kami...